1/18/15

Dihubungi Oleh Telemarketer Yang Menawarkan Asuransi Khusus Nasabah BN*

keempat nomor dari bawah
menghubungi pada hari pertama, dan kedua
nomor dari atas menghubungi pada hari kedua
     Halooooo semuanya. Udah lama aku enggak nulis di blog nih, hehe. Sekarang saatnya aku menulis lagi dan menceritakan pengalamanku. Disini aku enggak menjelekkan pihak manapun ya, disini hanya berbagi pengalaman saja, siapa tahu ada juga yang mengalami dan bisa berbagi cerita. Ceritanya aku sekitar beberapa bulan lalu membuka rekening di salah satu bank. Kenapa aku membuka rekening disitu? Karena setelah hasil diskusi dengan ibuku, ibuku menyuruhku untuk membuka rekening di bank tersebut. Lalu beberapa waktu lalu, suatu pagi, handphone ku berdering dengan nomor yang enggak aku kenal, dengan tulisan di handphone ku yaitu "Greater Jakarta". Jujur, aku paling males mengangkat telepon yang enggak aku ketahui. Jadi aku enggak angkat deh tu nomor. Karena aku enggak angkat, semenit kemudian dihubungi lagi. Tapi aku baru sadar, ternyata aku di hubungi 2 kali dengan nomor yang berbeda, ketika aku cek pada sore hari, pada hari itu.
     Selang 1 menit dari nomor yang menghubungi ku (telepon yang kedua kali), telepon rumahku berdering. Aku bergegas mengangkat telepon karena aku pikir ibuku meneleponku untuk minta di jemput. Lalu aku angkat, dan mulailah percakapan dengan menyebutkan namaku. Nyebut namaku lengkap lagi. Ternyata telepon

Blog ini migrasi ke website baru ya guyys, jadi selanjutnya silahkan kunjungi www.niiapanpan.com atau http://www.niiapanpan.com/experiences/di-hubungi-oleh-telemarketer-yang-menawarkan-asuransi/ untuk langsung membaca lanjutan dari artikel ini. Bila ingin memberikan komentar silahkan di website niiapanpan.com, karena bila masih memberikan komentar disini tidak akan di moderasi. Terima kasih :)

159 comments:

  1. sy juga pernah dihubungi salah satu no diatas & suka susah udah dibilang ga mau juga tetep aja ngotot jelasin & tanya2 kenapa ga mau gabung, kalau lagi santai si masih mending tapi kalau ditelp lagi kerja apalagi deket bos hedeh bikin kesel aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...
      Aku juga merasa terganggu, udah jawab nanya ibu dulu aja dipaksa2 gt..
      Skrg aq ud ga pake rekening itu lagi..
      Hehehhe..

      Delete
    2. bbrpa hari yg lalu ada tlpon masuk dr pihak tsb, awalnya bicara baik" dan saya jg menanggapi baik" lama kelamaan phak tsb sangat memaksa, sampai bbrpa kali saya bilang tidak bisa.
      Dan anehnya phk tsb bilang akan memberikan penjelasan setelah ada pemotongan via rekening.. ketika saya minta penjelasan scra tertulis utk saya pelajari, pihak tsb tidak mau memberikan, dan saya akan dijelaskan hanya lewat telpon karna semua pembicaraan terekam. Ketika saya bilang, kalau saya berminat saya akn dtang langsung ke kantor bni nya, phk tsb bilang tidak perlu nnti dibantu utk pendaftarannya.. phk tsb terus berbicara tanpa jeda, sehingga membuat saya semakin risih,dan akan mengabari saya via no hp (krn waktu itu via tlpon kantor) . Ternyata banyak juga yang mendapatkan telpon dr phk tsb, yg mengatasnamakan bank. Entah betul atau tidak, seharusnya yang begini harus lebih dipertegas lagi di pihak bank kalau memang ada program seperti ini. Ini bukan penawaran malah menjadi semacam teror dan desakan.

      Delete
    3. bbrpa hari yg lalu ada tlpon masuk dr pihak tsb, awalnya bicara baik" dan saya jg menanggapi baik" lama kelamaan phak tsb sangat memaksa, sampai bbrpa kali saya bilang tidak bisa.
      Dan anehnya phk tsb bilang akan memberikan penjelasan setelah ada pemotongan via rekening.. ketika saya minta penjelasan scra tertulis utk saya pelajari, pihak tsb tidak mau memberikan, dan saya akan dijelaskan hanya lewat telpon karna semua pembicaraan terekam. Ketika saya bilang, kalau saya berminat saya akn dtang langsung ke kantor bni nya, phk tsb bilang tidak perlu nnti dibantu utk pendaftarannya.. phk tsb terus berbicara tanpa jeda, sehingga membuat saya semakin risih,dan akan mengabari saya via no hp (krn waktu itu via tlpon kantor) . Ternyata banyak juga yang mendapatkan telpon dr phk tsb, yg mengatasnamakan bank. Entah betul atau tidak, seharusnya yang begini harus lebih dipertegas lagi di pihak bank kalau memang ada program seperti ini. Ini bukan penawaran malah menjadi semacam teror dan desakan.

      Delete
    4. Kalo ada marketing maksa gtu lngsung aja tutup telponnya.
      Apakah benar jualan dg cara menjebak, itu sama halnya dg menipu. Gak usa sungkan dg model org sprti itu.
      Kita kan nasabah bkn bebek yg digiring ke kandang. Kita yg pny uang jgn mau dijebak.
      Jualan dg cara kotor kalo seperti itu. Barusan ada yg telp saya pake nomor 021-21881500 dg nama Greater Jakarta berulang2.

      Delete
    5. Yaya betul wah untyng saya cepat buka mbah gogel dan cari tau greater jakarta nelpon dari kemarin berkali kali ya nomornya juga02121881500 sampai sekarang juga blm saya angkat tu,yaudah g papa tar kalo d tlpn lg sy angkat langsung saya record dan saya share ke blog ini tgu aja ya......

      Delete
    6. Kalau saya udah sering ditelpon gak pernah saya anggkat, udah gitu langsung saya blokir biar gak bisa menghubungi ke nomor saya lagi.
      ini beberapa daftar nomor telponnyo :
      021-28098000
      021-21881000
      021-30413400
      021-30413300
      021-21881500
      021-30413200
      021-30413700
      021-21881000
      021-30413800
      021-30413600
      021-40090238
      021-40090237
      021-40090236
      021-40090235
      021-40090234
      021-40090233
      021-40090232
      021-40090231
      021-40090230
      021-40090229
      021-40090228
      021-40090237

      Delete
  2. Terimakasih infonya..
    Because there is a story of you I have to know now. thank you very much :)

    ReplyDelete
  3. Langsung aja jawab nggak setuju sebelum mereka ngomong.. hehehe

    ReplyDelete
  4. saya juga dapet telepon dari greater jakarta, susah banget ngomong tidak dan engga. Akhirnya dia bilang "apa susahnya mba ngeluarin uang 2000 rupiah perhari untuk masa depan mba". Ya saya jawab "lah untuk saya sendiri mah gampang, mending saya kasih 2000 rupiahnya ke orang yg ga mampu biar dapet pahala". Akhirnya tuh cowok ngalah dan menutup teleponnya. dikira saya ga akan ada telepon lagi eh kemarin2 ada telp lagi.
    Dan barusan saya dapet telp ke telp rumah (Mungkin ini salah satunya jangan mengisi no telp rumah di pembukaan tabungan di bank manapun). sekarang tentang kartu credit yg belum apa2 udah mendata saya untuk ikutan kartu kredit. perlu hati2 karena mereka merekam semua omongan kita. Nyebelin ya.

    ReplyDelete
  5. Skrg aku lg ditelpon sampe 2 kali . tp blm kuangkat,untung aku search mbh google dan ketemu link ini. Mksh ya, btw kr2 itu dr bank mana ya. Cos aku py rek B*A , B*I,M******

    ReplyDelete
  6. Aku jg sering banget dapet telp dari Greater Jakarta, tiap bulan ada 10x. Tapi lama kelamaan jadi tau, tiap ada telp dari Call ID itu langsung ku close, tp abis itu pasti telp lagi (standarnya kayaknya 2x telp). Terus terang emang mengganggu banget, aku pernah complain ke pihak bank dan katanya akan disampaikan ke pihak yang bersangkutan tp kenyataannya sampai detik ini (aku baru aja ditelp 3 menit lalu) gangguan itu masih ada

    ReplyDelete
  7. @Desy : sama2 :)
    @Nash : iya simple nya gitu ya biar enggak ditanya2 lagi :D
    @dipo : nyebelin dan mengganggu.. hape jadi ribut xD
    @Nissa : kalo aq mikirnya nabung 2000rp perhari mending naruh uang 2000 setiap hari di celengan kan sama aja gak musti ikut gtuan hehehe.. iya waktu tu aq juga gt, dia nelp ke hp enggak tak angkat, eh akhirnya dia nelp ke rumah...
    @Indra : ya mending di masukin ke block list aja biar enggak mengganggu

    ReplyDelete
  8. Waduh, gawat. Aku juga di hubungi terus. Awalnya sering tdk terjawab klo mrk tlp, dgn berbgai no mrk tlp. Yg beda hanya ujungnya saja. Hari ini saya kena apes, pihak tersebut mnlpon dan karna saya penasaran mrk nlp terus, saya angkat. Seperti biasa mrk memperkenalkan diri, terus nyerocos gak karuan, gada titik sama koma nya. Maksa bgt lagi, awas ya buat rekan2 hati2 jika ada yg mengatasnamakan BNI dgn program asuransi tersebut.

    ReplyDelete
  9. Iya tuh, beberapa minggu terakhir ini terus menerus menelpon ... tapi ga pernah saya angkat. Tadinya penasaran juga tapi setelah membaca pengalaman2 disini jadi tahu,ternyata penawaran2 buat nguras waktu dan kantong kita ya ... ha hahaha, ga perlu diladeninlah ...

    ReplyDelete
  10. Gak jelas banget maksa2 minta gabung

    ReplyDelete
  11. Oh ternyata "greater jakarta" tuh itu...Ini no "greater jakarta" yang baru saja telpon ke no hp saya (tp gak ke angkat) (021) 56941309....

    ReplyDelete
  12. waaaa... aku ditelepon berkele-kele... tapi ga pernah keangkat... yang terakhir siih sengaja ga aku angkat heheee...
    Trims yaaa infonya, manfaat deh.

    ReplyDelete
  13. Makasih infonya, giliran mereka sekarang dikasih pelajaran. Belum sempet angkat sih, tunggu aja...........

    ReplyDelete
  14. Kalau saya kasusnya aneh,
    kawan saya di jakarta yg biasanya kontak dgn saya... tiba2 berapa hari lalu namanya dia berubah jadi "Greater Jakarta" saat dia menghubungi HP saya... -_-

    ReplyDelete
  15. ada tambahan lagi nih 0221 50100542
    pengalaman kemaren pak CC ddisalah satu bank swasta yang telemarketernya ngomong cepet bener dan maksa ngomong ya dengan pertanyaan2 yang menjebak kalo ga didengerin dgn seksama, taunya tagihan buan depan dah include tagihan asuransi. hati2 ya guys yang suka ditelpon2in, pertanyaannya suka ngejebak

    ReplyDelete
  16. Hmm sudah ku duga.dari kemarin tlp terus tapi gak keangkat,ternyata asuransi.untung ada mbah gugel

    ReplyDelete
  17. Hmm sudah ku duga.dari kemarin tlp terus tapi gak keangkat,ternyata asuransi.untung ada mbah gugel

    ReplyDelete
  18. Td saya di hbngi no 021 42880601 mau interview kerja infonya,bilangnya mau di sms & email tp ga ada..di tanya identitas dan no yg bs di hbungi balik terkesan menutupi dengan alasan nanti di email..tidak bilang nama PT nya cuma bilang greater jakarta dan no yg di pakai nelf pertama di telf balik tidak di angkat

    ReplyDelete
  19. terima kasih ya atas infonya.klo ga baca bloh kamu mungkin saya angkat, karena saya pikir ada panggilan interview ternyata telemarketing asuransi ya. kalau saya dihubungi oleh nomor ini: +62 21 29293913 Id yg muncul greater jakarta.kira2 sudah seminggu ini.sungguh menganggu ya.

    ReplyDelete
  20. Barusan aku dtelpon dikatain anjing katanya aku punya utang di A**ra, utang motor. Sementara motor aku udah lunas dan bukan lewat bank yg ia sebutkan. Helo aku dikatain anjing. Kira2nrt tmn2. Aku laporin g ya? Thx

    ReplyDelete
  21. Nih ada lagi nomernya greater jakarta tadi nelpon saya 02188962828

    ReplyDelete
  22. Sya hari ini 15x d tlp ama greater Jakarta,tp sya gak angkat,coz udh keburu parno liat no tlp nya ,dpnnya (021) to blkgnya beda2,penasaran sya buka Google,nemu deh link ini,manfaat banget info nya,masikasih sista....

    ReplyDelete
  23. Seharian ini sya jg dpt tlp 15x dari greater Jakarta,no tlpnya beda2,karna sya gak terbiasa terima tlp dgn no yg tak d kenal,maka sya biarkan,tp benar2 mengganggu,bolak balik tlp.karna penasaran sya buka google,jd kepo,info nya top deh,mksh.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya sm penasaran buka google dpt blog ini. Sangat membantu :D

      Delete
  24. Sya hari ini 15x d tlp ama greater Jakarta,tp sya gak angkat,coz udh keburu parno liat no tlp nya ,dpnnya (021) to blkgnya beda2,penasaran sya buka Google,nemu deh link ini,manfaat banget info nya,masikasih sista....

    ReplyDelete
  25. Tambahan 02150605252 no ini barusan tlp aku iiih untung ga di angkat, udh curiga dari awal.. tapi aku kan cuma pake rekening BR* sya**** apa nasabah di semua bank juga bisa di tlp ya, jadi gimana dong kalo ga diangkat di jamin ga dipotong bulanan kan.. cara block nya gimana di hp ku cuma ada pilihan simpan atau sbgi default .. btw mksh ya infonya ;)

    ReplyDelete
  26. barusan dapet telpon dari 'Greater Jakarta' , ini nomor apaan ya 02180680822.
    kirain dapat hadiah 1M (Maribu Maratus Mapuluh) heheh..
    untungnya sinyal di sini jelek di atas gunung jadi langsung mati, jadi seperti kayak cuma MC aje.
    setelah penasaran saya coba buat kopi ditemani roti kering manis
    trus santai di tempat duduk sambil nikmatin cuaca hujan di sore hari,
    akhirnya saya bertanya dilubuk hati yang paling dalam,kenapa ga cari di google ya..
    ternyata banyak artikelnya,,
    sangat membantu sekali artikelnya mba, semoga berkembang.

    ReplyDelete
  27. @Wahidhia hati hati biasanya kalau kita utang buat beli apapun terkadang bank itu begitu mudah membagikan data-data nasabah bank makanya jangan heran kalau si telemarketer itu ngatain anjing karena punya utang karena data nasabah kamu sudah di sebar oleh bank yang dihutangi.

    ReplyDelete
  28. @Wahidhia hati hati biasanya kalau kita utang buat beli apapun terkadang bank itu begitu mudah membagikan data-data nasabah bank makanya jangan heran kalau si telemarketer itu ngatain anjing karena punya utang karena data nasabah kamu sudah di sebar oleh bank yang dihutangi.

    ReplyDelete
  29. Tq infonya yaahh...aku sengaja browsing greater jakarta krn sdh berkali2 juga dihub..sama aku ga angkat krn ga kenal nomornya.

    ReplyDelete
  30. Tq infonya yaahh...aku sengaja browsing greater jakarta krn sdh berkali2 juga dihub..sama aku ga angkat krn ga kenal nomornya.

    ReplyDelete
  31. Thx infonya...kmaren ad incoming call yg gak sempat aq angkat sampai 7x aq jd penasaran. Takutnya telpon penting. Tp dgn buka google skrg sdh terjawab....

    ReplyDelete
  32. ak juga barusan ditlp greater jakarta untung hp ku ada CM security dengan no hp 0217510386. ini juga pernah ada yang nawarin asuransi terkesan maksa banget padahala aku gk pernah buka rekening di bank itu kok pada tahu no kita ya termasuk di asuransi lain gt memang baiknyha gk usah direspon itu amannya jd kita gk terbawa emosi dan kepikiran melulu

    ReplyDelete
  33. Waaahh, ini threed yng mnguntungkan bloger ni, kala adda 10000 orng yng di hbungi, mka kmungkinan ribuan pngunjung akan searc tema blog yng mngalami hal ini, kurang ajarrnya aaku juga di teelfooonyaaaa :/ aqu bilang stuju, biar cpat slesai aja, nanti di suruhnya nyibuk2 awaaq selo aja, biarkan sja, lantak deq dialah, masa awaq di paksa2 ikut asuransi, ngomongin orng kna musibah lgi dasar kurng ajarrr. mungkin sja ni sperti itu alnya waktu mendaftar bang dulu juga di tawarin langsung, agk kyak mksa jgk tpi tk trlalu kayaq gni masi bisa nolak.

    ReplyDelete
  34. No tlp 0212188100 tadi menelpon saya..

    ReplyDelete
  35. (021) 21880600 tuh nomer greater jakarta barusan nlpon saya

    ReplyDelete
  36. +622129294688
    Barusan mengontak tuh..
    Nuhun yaa infonya.
    Berguna pisaaan!

    Cheers!

    ReplyDelete
  37. Aku di tlp nya sma no.02184995372 trus ada tulisan nomor rahasia aku kan jadi nya takut eh dia nanyain ada mama aku atau enggak dgn menyebutkan nama karena aku bilang nggak jd dia tutup tpi yg nelpon itu cewe ... ini kejadian baru beberapa menit yg lalu

    ReplyDelete
  38. Terima kasih infonya bermanfaat bgt. Hehehe barusan d telpon nomer semacam itu.

    ReplyDelete
  39. thanks infonya, tadi ada 2 kali incoming call greater jakarta

    ReplyDelete
  40. Share pengalaman juga..
    bulan Oktober sekitar tanggal 27/29 ada greater jakarta juga yang menghubungi hp saya berkali-kali,
    nomornya:
    021-50515288
    021-50570050.
    ini bukan asuransi atau CC, dia bilang dari BOLT.

    Awalnya saya iyakan karena dia telepon di jam kerja, saya jadi tidak konsentrasi dan risih ga enak sama atasan. saya memberi syarat kalau mau mengantar tanggal 2 November saja karena saya tidak selalu ada di kantor.

    setelah itu bolt promo yang dijanjikan tidak juga dikirim sampai tanggal perjanjian, melainkan mangkir 1 minggu lebih lama dari tanggal perjanjian ada kurir yang sms mau mengantar, dan saya tidak mau menerima karena saya tidak ditempat. saya minta untuk dibatalkan.

    tanggal 19 Desember Telemarketer ini menghubungi saya berkali-kali lagi dengan nomor yang berbeda-beda ada nomor greater jakarta juga ada menggunakan nomor pribadi sangat mengganggu. bukannya minta maaf malah mau mengirim ulang. saya kasih dia tanggal pengiriman lagi. jelas saya menolak, kok nawarin produk maksa-maksa banget, padahal kalau mau beli kita bisa langsung datang ke counter Bolt.

    Oh ya sampai hari ini saya masih ditelepon telemarketer ini, dan sekarang semua nomornya yang pernah telepon saya, sudah dimasukkan ke Block List

    ReplyDelete
  41. duhh jd kwatir deh gmn klo tanpa persetujuan kita terus uang di rekening tiba2 berkurang ya? aku pernah ditlp sekali kuangkat tp blm sempet bcr byk telponnya putus dr sananya. ehh 5 menit lalu telpon lg syukurnya ku silent akhirnya kuputusin searching d google, syukurlah setelah baca pengalaman sista jd tahu skr.02121881000 tuch nomor greater jakarta itu.

    ReplyDelete
  42. All : kalau kalian dapet telepon dari Jakarta, lebih baik angkat aja dulu. Sapa tahu itu bukan asuransi. Kalo bener asuransi dan emang gak berminat, langsung tolak aja. hehehe

    ReplyDelete
  43. Baru aja tadi di tlp sama greater jakarta nomernya 02125555100 , dia nawarin asuransi dengan alibi udah dapet kerja atau belom, dia ngiming2 asuransiin aja 4000/bln demi masa depan kamu, untungnya jaringan di sini lagi jelek susah sinyal maklum provider x* , jadi ke putus, untungnya dia ga nelp lagi tadi si nelp sekitar jam 9nan tapo ga ke angkat , pas nelp kedua kalinya ke angkat cuma ke potong karna sinyalnya susah

    ReplyDelete
  44. udah ada tulisan greater jakarta, jadi ga ku angkat dech... :)

    gue celengin pake bambu aja xixixi....

    ReplyDelete
  45. Saya jg tdi d tlp nomor (021) 29340500, krn punya CM tau kalau itu dri Greater Jakarta. Untung tdk diangkat.

    ReplyDelete
  46. @Dewi Retno Yusuf : makasi ya ^^
    @Risnanda : iya waktu itu aku juga ditawarin dengan cara seperti itu.. dibilang 4000/hari.. tapi saya mikir kalo 4rb perhari mending saya nabung sendiri aja dirumah.. atau di rekening sendiri.. terus dia ngasi pernyataan yang "begitu" lah dengan kesan memaksa biar kita ikutan itu asuransi.. dan aku kekeh juga buat nolaknya.. wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  47. Barusan saya ditelpon, pengalamannya sama, langsung disebut nama lengkap, dlsb. Nah, tapi pas ditanya kartu kredit saya lancar atau nggak, saya bilang saya gak pake kartu kredit (memang beneran ga pake), dan pas ditanya saya sempat apply kartu kredit atau nggak, saya bilang nggak. Eh, terus dia bilang makasih dan tutup telponnya.

    Apakah inu berarti asuransinya hanya mengincar pengguna kartu kredit?

    ReplyDelete
  48. @Mayuko : aku juga bukan pengguna kartu kredit tapi ditawarin terus asuransinya.. huhuhuh

    ReplyDelete
  49. telpon greater jakarta itu penipuan ya owh bearti tuh penipu udh nipu lagi

    ReplyDelete
  50. rekening saya kepotong hampir 2jt, saya dulu pake perma*a bank, trus saya kuras duit ATM lalu saya biarkan ATM sampai mati.
    kapok dah ditelpon no gituan

    ReplyDelete
  51. @Reni : belum tentu.. mending di angkat aja dulu telpnya..
    @Eril : ya ampun kok bisa sampai 2 juta?

    ReplyDelete
  52. Kalau saya setelah sekali dihubungi, cukup bilang maaf saya sedang rapat, setelah itu blokir no tersebut pakai aplikasi phone warior, kalau mereka ganti no, nggak usah diangkat setelah itu di blokir juga

    ReplyDelete
  53. Baru aj dtlepon mba, bener maksa banget. Saya bilang ini masalah setuju ga setuju apa an ya.. Kalo setuju jadi nasabah asuransi ya? Kalo gitu saya ga setuju ya, nanti kalo minat saya bisa datang ke bank tsb terdekat biar dijelasin langsung sma orang bank tsb, biar ga miskom si mas2 itu lansung bilang mba jangan khawatir ini bukan penipuan..haha..

    ReplyDelete
  54. Saya juga sering di telpon sama no diatas, tapi baru satu kali saya angkat..nanyanya cepet banget lagi

    ReplyDelete
  55. Barusan ane dtlpon 2 x dr grater jakarta langsung aja w cari info di mbah google...makasih ya info.a hehhe

    ReplyDelete
  56. Aku ditelpon terus sama Greater Jakarta,mungkin udah puluhan kali. Dan aku selalu jawab telponnya Dan selalu bilang "ENGGAK!" eeeeh dianya nelpon lagi nelpon lagi ganggu banget.

    ReplyDelete
  57. Barusan ditelpon, sempat bingung ni apaan sich?... langsung search google ketemu link ini, thanks ya infonya....

    ReplyDelete
  58. Kejadian sy 5 thn yg lalu,promo travel 1,8 jt,apabila tdk melakukan transaksi travel maka uang akan kembali.ehh pas di tlp balik ke travelnya malah yg muncul gretear jkrt,sy hrs munta tolong kemana yaa

    ReplyDelete
  59. Kejadian sy 5 thn yg lalu,promo travel 1,8 jt,apabila tdk melakukan transaksi travel maka uang akan kembali.ehh pas di tlp balik ke travelnya malah yg muncul gretear jkrt,sy hrs munta tolong kemana yaa

    ReplyDelete
  60. nih nomor barunya 6221 29963400
    barusan call saya

    ReplyDelete
  61. Baru aj di hubungi jam 15:00 WIB olh greater jakarta dg number (021)28507300

    ReplyDelete
  62. ya nomernya 02129096720
    baru tdi pagi,gak ke angkat

    ReplyDelete
  63. Tele marketing itu bekerja mencari nafkah juga sama seperti kalian. Kalau telemarketingnya g sopan itu salah tele nya. Bukan tele marketing yang lain juga. Kalian ga pernah tau kan. Mereka juga stres mikirin target. Kalau g acieve mereka akan di terminate dari perusahaan tempat mereka menjadi tele.

    ReplyDelete
  64. Masih kaku sama yang namanya asuransi. susah banget orang ikut asuransi padahal manfaat baik untuk diri sendiri.

    ReplyDelete
  65. Duh, greater jakarta koq jadi parno gini yah.
    Nih penjelasannya, Greater Jakarta itu maksudnya nomor telpon dari sekitar daerah jakarta. Jadi jangan takut nerima telponnya, mungkin saja itu saudara, teman atau bahkan rekan sekantor anda yg telpon pakai telpon rumah (PSTN). kalau memang yg telpon itu dari pihak bank yg mau nawarin asuransi dan kamu tidak berkeinginan mengikuti programnya, ya sudah ditolak saja. Kalau susah untuk ditolak, matikan saja hp nya, gitu aja koq repot.

    ReplyDelete
  66. 622178884106 barusan nelpon, ada tulisannya greater jakarta. Tadi sih ngakunya dari kemendikbud.beneran apa bohong nih? Memang tadi suaranya nggak jelas sih. Apa mungkin gara gara aku bilang masih ngajar, maka dianya ngaku dari kemendikbud?

    ReplyDelete
  67. @ALL :
    - masalah dapet telp dari greater Jakarta itu maksudnya adalah telpon itu berasal dari wilayah Jakarta. Lebih baik diangkat dulu. Sapa tahu ada yang penting.
    - masalah asuransi itu masalah pribadi masing2. Kalau emang mau, pas ditelpon, jawab iya, kalau enggak mau tolak dengan sopan.

    - masalah telemarketing yang kurang sopan santun, memaksa, dan sejenisnya itu penilaian setiap orang berbeda2. disini saya hanya menceritakan pengalaman saya dan saya kebetulan mendapatkan telemarketing yang cara bicaranya terkesan memaksa. Tetapi belum tentu semua telemarketing seperti itu.

    thanks ^^

    ReplyDelete
  68. trmksh..sngat mmbantu sy..krn sy jg dah berkali2 dtlp tp tdk sy angkat.

    ReplyDelete
  69. Barusan d telpon...... a/n Greater jakarta... untung aq pas buka mbah google...
    Trims infonya.......

    ReplyDelete
  70. Sekalinya nelpon, dia nyebut nama yang salah. Langsung saya jawab "maaf, salah sambung". Penasaran, langsung cari keyword greater jakarta di google. Ternyata banyak juga yg dapet telpon dari greater jakarta. Wkwk.

    Nih nomornya 021 7801057

    ReplyDelete
  71. Barusan di tlp qh angkat eh suara lagu ia qh tutup aja trus nyarik di google akhirnya tau. Trimakasih infonya.

    ReplyDelete
  72. tambahan lagi +62 21 66693155
    saya barusan di telp 2x. mudah2an ajah ga nelp lagi
    awalnya sih baru nanya sudah kerja belum mau terima lamaran. dan saya jawab sudah sambil heran kapan saya taro lamaran?
    ternyata ada udang nya di balik batu toh... thanks ya info nya :)

    ReplyDelete
  73. Eto td ditelpon dg 021 29340500 untung gk d angkat

    ReplyDelete
  74. Barusan nelpon gk ku angkat jg +62 21 80635907 penasaran sm nama greater Jakarta search Gugel ketemu blog ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. mustinya di angkat aja dl sapa tahu penting, kan belum tentu itu nawarin asuransi hehe

      Delete
  75. Saya jg di tlp2 mulu nie..sangat menganggu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di telp nya ud pasti telemarketing?
      jangan2 ga ad hubungannya lagi sapa tau penting

      Delete
  76. eh iya mba saya juga uda 2x ditelpon great jakarta.. ngeselin juga krn sy ga merasa pernah ikutan apa2an

    ReplyDelete
  77. Tadi pagi di telp juga. Nanyain ckartu kredit. Gua ga punya kartu kredit. Ditanya ngajuin ga? Gua jawab engga trus ditutup ngakunya dr sigma apa tu

    ReplyDelete
  78. hari ini saya jugasudah 3x di hubungi oleh no greater jakarta.. pekerjaan terganggu

    021 21881000
    021 30413600

    yg saya bingungkan, saya tinggal di samarinda, kenapa harusdari jakarta yg menawarkan nya.. hahaaaa.....

    kebanyakan modus nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena yg nelpon orang pusat ya hhehehe (mungkin karena pusatnya di jakarta, dan kalo bener itu asuransi siapa tahu enggak hehehe)
      udah kamu angkat kah??

      Delete
  79. Hari ini saya jg di tlp sma greater jakarta, ini nmrnya 021 5843993..
    Sempet parno, kok sya di tlp dr greater jakarta..
    Sya biarkn ajah tuh tlpnya...
    Karna penasaran greater jakarta itu apakah, akhirnya tnyalah mbah google, dan munculah artikel ini..
    Alhamdulilah, untung tlpnya td ndak sya angkat..
    Terimakasih, artikelnya sngat membantu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mustinya di angkat dulu siapa tahu itu penting

      Delete
  80. Lah, aku juga iya, untung saya gak angkat karena aku lagi pergi. Misal d telfon lagi gak aku angkat deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyebelin ya di telp2 terus apalagi sedang kerja -_-

      Delete
  81. Itu seolah pemaksaan. Kaka ku sendiri jadi korban. Maklun posisi driver jadi kalo ditelp cuma jawab ya dan tidak . Alhasil uang pas pasan direkening kena jamret asuransi yg ga jelas. Harusnya diblokir aja . Karena cara bisnisnya memanfaatkan kelengahan para nasabah. Atau bila perlu banknya yg disangsi. Sy rasa masih banyak cara yg lebih baik dari pada cara itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ya. aku sampai nelp ke call center. tapi tetep aja di telp2

      Delete
  82. Saya 2 hari ini juga sama apa yg kalian rasakan tpi saya tidak angkat sama sekali itu telepon dn ada nomor dgn tulisan "greater jakarta" sekedar info jgn terima telpon atas nama itu, cek nomor :
    ¤ 02180645500
    ¤ 0215572172
    ¤ 0215572268
    ¤ 0215572168

    ReplyDelete
  83. Saya 2 hari ini juga sama apa yg kalian rasakan tpi saya tidak angkat sama sekali itu telepon dn ada nomor dgn tulisan "greater jakarta" sekedar info jgn terima telpon atas nama itu, cek nomor :
    ¤ 02180645500
    ¤ 0215572172
    ¤ 0215572268
    ¤ 0215572168

    ReplyDelete
  84. Owalah... Saya barusan dihubungi. Saya dari Pontianak, sedang ada agenda di Bogor. Ini dihubungi ketika dalam perjalanan menuju Bogor dari Soetta. Saya gak tau ya, apa itu greater Jakarta, tak angkat saja, nanyain kartu kredit dan segala macem.. Haduhh

    ReplyDelete
  85. Owalah... Saya barusan dihubungi. Saya dari Pontianak, sedang ada agenda di Bogor. Ini dihubungi ketika dalam perjalanan menuju Bogor dari Soetta. Saya gak tau ya, apa itu greater Jakarta, tak angkat saja, nanyain kartu kredit dan segala macem.. Haduhh

    ReplyDelete
  86. makasih mba sharing ceritanya, td saya smpet ditelpon, cuma lagi ga pegang hp, pas liat kok ada misscall 2 kali dari greater jakarta. aneh juga kok saya yang jauh dr jakarta kok ditelpon hehe jadi saya coba browsing dan nemu postingannya mba ini. jadi muncul pertanyaan, Kira2 bakal nelpon lagi ga ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya iya mbak.
      soalnya 6 bulan setelah berhenti di telp2, ditelp lagi saya sama mereka :D

      Delete
  87. Yup saya jg pengalaman di telfon seperti itu,sekarang solusiny bagaimana ya ketika saya nanya ke pihak bank kata csny memang benar Bank kami bekerja sama dgn asuransi ini tp untuk masalah pemotongan auto debet itu kan persetujuan antara nasabah dan pihak asuransi bukan wewenang kami ibarat kita warung Bu mereka nitip dagangan begitu,trus saya nanya gimana cara ngebatalinny,katanya saya harus mengajukan klaim pembatalan nanti dibantu mengajukan klaim,trus saya ajuin klaim pembatalan,katany suruh nunggu konfirmasi dari pihak asuransi nanti di telp,tp gk di telfon2 akhirnya saya korban pulsa banyak nelfon cs Bank trus tiap hari,sanpe dpt jawaban pembatalan dr asuransinya,kemudian saya cek rekening tiap bulannya untungnya sudah tidak ada pemotongan,tadiny klo masih dipotong Aya mau tutup rekening dan buka rek baru,tp akhir2 ini saya sering di telfon nomer greater Jakarta nawarin kartu kredit saya bilang aj nanti saya bikin langsg ke kantornya klo saya butuh,eh telemarketing bilang tp klo di kantornya lgsg bayar lo bu ini saya tawarkan gratis buat ibu saya bilang aj gpp,trus ditutup telfonny eh hari-hari berikutnya dtelfon terus sama nomer2 yg beda2 tp tulisanny sama greater Jakarta bikin risih,klo kasus begini gimana caranya yy biar mereka jera,dagang tp maksa beli ada pasalnya gk yah di undang undang

    ReplyDelete
  88. Yup saya jg pengalaman di telfon seperti itu,sekarang solusiny bagaimana ya ketika saya nanya ke pihak bank kata csny memang benar Bank kami bekerja sama dgn asuransi ini tp untuk masalah pemotongan auto debet itu kan persetujuan antara nasabah dan pihak asuransi bukan wewenang kami ibarat kita warung Bu mereka nitip dagangan begitu,trus saya nanya gimana cara ngebatalinny,katanya saya harus mengajukan klaim pembatalan nanti dibantu mengajukan klaim,trus saya ajuin klaim pembatalan,katany suruh nunggu konfirmasi dari pihak asuransi nanti di telp,tp gk di telfon2 akhirnya saya korban pulsa banyak nelfon cs Bank trus tiap hari,sanpe dpt jawaban pembatalan dr asuransinya,kemudian saya cek rekening tiap bulannya untungnya sudah tidak ada pemotongan,tadiny klo masih dipotong Aya mau tutup rekening dan buka rek baru,tp akhir2 ini saya sering di telfon nomer greater Jakarta nawarin kartu kredit saya bilang aj nanti saya bikin langsg ke kantornya klo saya butuh,eh telemarketing bilang tp klo di kantornya lgsg bayar lo bu ini saya tawarkan gratis buat ibu saya bilang aj gpp,trus ditutup telfonny eh hari-hari berikutnya dtelfon terus sama nomer2 yg beda2 tp tulisanny sama greater Jakarta bikin risih,klo kasus begini gimana caranya yy biar mereka jera,dagang tp maksa beli ada pasalnya gk yah di undang undang

    ReplyDelete
  89. Kaya gini bisa di kasusin gk sih y?soalny kan meresahkan masyarakat,iy klo yg masyarakat yg ngerti klo yg gk ngerti gimana hayo?

    ReplyDelete
  90. Replies
    1. angkat saja dulu sapa tahu bukan pihak asuransi...

      Delete
  91. Barusan gw di telfn greater jakarta...ga aku angkat....thx infonya..gak jelas banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. angkat aja dulu bro..
      tanya dari siapa, kaya beberapa hari yang lalu ada yang nelpon saya dari Greater Jakarta.
      Saya pikir asuransi, eh yang nelpon itu pihak EF (English First) :D

      Delete
  92. Seriusan udah hampir 1 minggu saya juga mengalami hal demikian mba. Ganggu banget apalagi saat kita sibuk2 kerja hp bunyi dan ketika di lihat masih dari "GREATER JAKARTA" . lama2 gedek juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kalo emang bener telponnya dri asuransi, bilang aja dari awal mas sama yg nelpn kalo ga minat. habis itu kalo tetep di telp lagi baru di block saja.

      Delete
  93. Barusan saya juga di telp 021-22857732 dengan tulisan Greater Jakarta. Saya gak angkat. Bank apa sih tuh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tahu juga.. mustinya di angkat dlu nanti kan biasanya dijelasin dari bank mana mas/mbak

      Delete
  94. Barusan saya juga di telp 021-22857732 dengan tulisan Greater Jakarta. Saya gak angkat. Bank apa sih tuh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tahu juga.. mustinya di angkat dlu nanti kan biasanya dijelasin dari bank mana mbak

      Delete
  95. Barusan nih lagi enak tidur ternyata ada yg telvon,sengaja ga diangkat. Pas udah mati, ko ada tulisan Greater Jakarta, langsung aja searching takut nya terror haha. Ternyata seperti itu penjelasannya walaupun kurang paham hhe. Makasih buat mas/mbak yg udah buat blog nya bermanfaat

    ReplyDelete
  96. Barusan banget nih. Lagi enak tidur ada yg telvon nomor ga dikenal dan sengaja ga diangkat. Pas udah sekesai ada tulisan Greater Jakarta, penasaran langsung deh searching takutnya terror hehe. Ternyata seperti itu penjelasannya walaupun kurang paham hehe. Makasih buat Mas/Mbak nya blog ini bermanfaat hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga barusan di telpon atas nama Greater Jakarta dng no telp 021 1500 127..tapi belum sempat ke angkat..kalau sudah tau caranya kayak gitu mendingan ga diangkat sekalian, malas..maaf ya GJ

      Delete
  97. Aku juga barusan ditelpn karna ketiduran nungguin sahur jdi gk di angkat.di telpnya sampai 16 kali pulak dengan no yg sama.tpi aku gk ada buat rekening terus dia dapet no aku darimana ya? Tolong jwb min klk tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kok bisa ya? biasanya punya rekening dulu baru kita di hubungi sama pihak ketiga. dan biasanya kita pas buka rekening kita centang bagian pemberian data ke pihak ketiga, makanya kita ditelpon oleh telemarketing.

      Delete
  98. udah sering telpon, udah ditolak msh aja nelpon. tadi ada tlp dari nomor greater jakarta.sy angkat aja drpd brisik trs sy ladenin aja dia ngomong. ngomongnya berlibet ky orang kumur..dia jelasin, sy jawab ya mba..ya mba. tiba2 dimatiin tlpnya. ngeri aja jng2 saya dijebak lg.pdahalkan blm minta persetujuan.

    ReplyDelete
  99. 02159400435 di telepon 2kali ga diangkat, ditelepon ngakunya dari pas di cek greater jakarta di google

    ReplyDelete
  100. Hallo...

    Saya baru saja mendapatkan nomor greater Jakarta. Saya bingung sebenarnya mau apa menelpon saya? Saya bingung dan ketakutan karena udah berpikir itu teror.
    Nomornya 0215306094
    0215330150

    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  101. ni barusan telpon ke hp saya greater jakarta no nya 021 1500127, tapi tidak saya angkat..kalo udah tau, malas banget angkat..maaf yaa GJ

    ReplyDelete
  102. Nih barusan nelfon ...haha
    Untung lgsung searching dlu ...
    Males angkat ...

    ReplyDelete
  103. Saya mau tanya dong, kalo udah nanggung ya dan uang saya sudah kepotong. Dan skrg saya mau menonaktifkan bisa nghubungin kemana ya. Sapa tau ada yg tau. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung hubungi pihak bank yang bekerjasama dengan pihak asuransi tersebut. temenku pernah udah kepotong terus dia nonaktifkan, lalu uang yang sudah dipotong dikembalikan lagi

      Delete
  104. nomor yg sama nelp aku kemarin lansung nanya, sebut namaku lalu nanya "bapak punya kartu kredit nggak??? Sok buanget sih nanyanya, aku lansung tutup

    ReplyDelete
  105. Mbak aku share akupun ditelpon brp kl
    Capenya dgn no.yg berbeda

    ReplyDelete
  106. masukin block list aja. kok repot. saya puluhan kali ditelpon. gak ada masalah buat saya karena tiap kali saya di telp. langsung saya putus dan masukkan nomor itu ke apps block list. memang jadi nambah kerjaan tapi cuma dikit aja. biasanya mereka telp saya dari 4 nomor yang berbeda tapi ya nomornya itu2 saja kok. dan agar diketahui pembaca, bahwa mereka tidak hanya menawarkan asuransi, penagalam saya awal2 dulu mereka malah nanyakan apakah saluran tv kabel dirumah saya berjalan baik, pernah juga nanya apakah telpon rumah saya berjalan normal, bahkan pernah mengingatkan untuk bayar tagihan telpon (padahal saya gak pernah nunggak). memang perusahaan ini perusahaan iseng. karena saya yakin betul, Telkom gak pernah nelpon pelanggan ingatkan batas pembayaran, termasuk perusahaan layanan tv kabel dirumah saya juga gak pernah iseng amat ingetkan batas pembayaran melalui telp langsung (biasanya via email dan resmi dari perusahaan tersebut). waspadalah modus2 seperti ini, sudah 2016 kitanya harus lebih cerdas. saya gak pernah percaya ini telemarketing atau telepati. buat saya kerjaan org iseng. titik.

    ReplyDelete
  107. Saya juga baru dapat telpon dari greater Jakarta ini no.nya 021 80625555 tpi saya tidak angkat soalnya saya tidak dengar.

    ReplyDelete
  108. aku juga dapat telpon kyak gitu tp cuma nanyain bpk andy punya kartu kredit atau tidak? pas di jawab tdk punya lngsung di matiin telponnya.. tp yg aku gak ngerti kok mreka tahu nama lengkap kt ya?? dan nmornya kyak resmi 021-21881000 dan sdh tertera nama Greater Jakarta smacam penipuan resmi gitu deh hehe

    ReplyDelete
  109. barusan ada yg telepon makanya cari di google
    untung gak g angkat
    langsung blokir lah
    wkwkwk

    ReplyDelete
  110. Ok lah kalo bgitu bru aja aku d tlp bilang nyoroscos bsnget ngomongnya pusing jdinya .udah 3 hri sya d tlpin akhir nya cari d mbah gogle ternyata ada bynak yg kna .mksa2 msuk asuransi lgi .mksih artikelnya sngat mmbantu...

    ReplyDelete
  111. anjir..gua juga..kirain dari jodohku..eh..greater jakarta..saya gag minat..untung jaringan dirumah susah...lain kali gag aku angkat aja ya..biar aman..

    ReplyDelete
  112. Mau tanya nih , kan aku tadi juga dapet kyk gitu nak aku agak gak paham tau2 masnya ngomong kalo aku jdah setuju terus kan aku bingung aku jawab ya ya aja. Saranya gimana ya buat mbatalin kyk gitu? Agak keberatan soalnya. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja cari CS BNI nya nanti diarahkan untuk pemberhentiannya, begitu si setau aq

      Delete
  113. Wah banyak juga yg d call ,ak jga d call brusan ,ak udh feeling psti tk beres nh ,mkanya gk ak angkat ,hehihehi

    ReplyDelete
  114. udah sebulan ini ditelponin trus sm pihak2 asuransi ini tp gak ku angkat... emang sih mereka dikejar target, tapi caranya itu memaksa banget yg bikin orang gak suka, pertama ngangkat telpon mereka sudah bilang klo ga mau ikut, tapi ya tetep aja ditelpon trus beda nomer.. cape deh

    ReplyDelete
  115. Aku liat bukan nasabah bank BN* aja yg ditelp greater jkt lho, buktinya saya tidak punya rek BN* juga ditelp...hati2 aja kawan

    ReplyDelete
  116. Saya juga sering mba ,, barusan aja aku di telepon lagi dari greater jakarta
    Tapi karna posisi aku lagi kerja,, jadi gak aku angkat deh hehe

    ReplyDelete
  117. Yang pasti saya di telp karna berlangganan Indovision juga ..ujung 2 nya asuransi karna saya ga memperpanjang layanan Indovision yang nelp juga dari greater jakarta

    ReplyDelete
  118. Yang pasti saya di telp karna berlangganan Indovision juga ..ujung 2 nya asuransi karna saya ga memperpanjang layanan Indovision yang nelp juga dari greater jakarta

    ReplyDelete
  119. Barusan ada yg telpon ke HP saya pakai nomor 021-21881500 dg nama Greater Jakarta selama 15 menit, yang telepon cewek ngejelasin buanyak hal tentang program asuransi. anehnya dia tahu posisi alamat saya, bahkan dengan rumah sakit terdekat yang ia sebutkan Rumah Sakit Dadi Keluarga di Purwokerto. Dengan membayar premi bulanan sebesar 549.000 rupiah yang didebet otomatis dari kartu kreditku begitu katanya, saya dapat mengklim asuransi tinggal gesek kartunya saja di rumah sakit tersebut. Endingnya dia menanyakan kesediaanku untuk menyetujui masuk asuransi Cigna, tetapi saya jawab," maaf, saya pikir2 dulu." Dia terus mencacar agar saya menjawabnya dengan YA, tetapi saya jawab Maaf, jangan dulu. Dia bilang akan menelpon lagi kapan saya siap. terus begitu seolah-olah menggiringku untuk menjawab YA. sebaiknya jangan begitu mudah menjawab YA, karena itu akan terekam sebagai persetujuan.

    ReplyDelete
  120. Hati² dgn info asuransi seperti itu... Penipu

    ReplyDelete
  121. Yup emg ni asuransi ngeselin bgt, kl g d angkat tuh tlpon bakal d kejar2 trs, skg seh dh pngalamn, jd kl ad tlp dri situ g q angkat deh, biarin kuat2an tuh org hehe...
    Biasanya ni asuransi tlp kl kalian hbs tlp call center bank or hbs dri CSO bank n hbs ngurus ap gitu

    ReplyDelete
  122. Aku juga sama Uda 2 blan terakhir d telpon_n trus Sma nmb2 di atas yg pada d sbutin..Shari nlpon smpe 10 kali dengan no yg berbeda2..dan mereka seolah2 mksa kita untuk ikt programnya..padahal saya udah blng tidak berapa kali..ketika saya liat d google ternyata liat blog ini dan bkan hanya saya yg mengalami hal ini.skrg jdi bisa untuk brhti2 lg..
    terimakasih untuk infonya.

    ReplyDelete
  123. mungkin mereka mendapat nomor dari google maps , barusan dapat telfon dari greater jakarta nmr 02130422840 tanya2 tentang lokasi yg saya buat di google maps dgn menghubungi nmr saya yg ada di lokasi google maps , terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  124. Barusan aku dapat telpon dari greater Jakarta...aku cuma jawab..."maaf aku gak tertarik dgn penawaran program asuransi via telpon, kalo nelpon lagi gua keluar jadi nasabah Bank Lo...gara gara Lo..." (Aku ngomong lebih cepat dan lebih keras dari dia).

    ReplyDelete
  125. Saya sudah trlnjur mnjawab iyaa, tlong pencerahannya? Aku gk tau kalau itu pnipuan..

    ReplyDelete
  126. Sekarang gentian saya yg diteror untung tdk aku angkat (dg no. 021-21881000 & 021-30413200)

    ReplyDelete
  127. Gw di telp 021 30068811 padahal gk punya rekening ?

    ReplyDelete
  128. udah beberapa kali dia nelpon nggak saya angkat

    ReplyDelete
  129. +622129294688 itu no tlpn pake bilang bisa bicara dengan ibu prita, jelas2 nama aku bukan prita, aku jawab aja salah sambung lalu aku matikan tlpn ny. Gk jelas banget. Kayak ny penipuan,sebutin nama aja asal2an

    ReplyDelete
  130. Nih tambahan.. gue udah di telpon 2x..kemaren dn hari ini..gue gak angkat.. yg terakhir gue angkat untung lgsg dimatiin sma yg telpon..

    Searching google alhamdulillah dpat pencerahan ..makasih
    Nih no yg telpon kemarin..hati2 yg nomor brtuliskn Greater Jakarta..+622180635955

    ReplyDelete
  131. Bikin risih banget tu emang agan agan, saya aja emosi, dia telpon saya angkat saya deketin ke Spiker hp temen lagi dengerin lagu Suket Teki 😂😂

    ReplyDelete
  132. Gw udah ditelpon ke 2 kalinya, memang orang yang menelpon saya menyebutkan nama saya dengan benar dan tujuan ditelpon untuk konfirmasi tentang hosting website saya, masalahnya adalah orangnya ngomongnya pake bahasa Inggris.

    ReplyDelete

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com